Ini dia Lulusan Terbaik Prodi Pendidikan Komputer

Bengkulu – Pada Wisuda Periode III Tahun 2022, Lulusan Terbaik Program Studi Pendidikan Komputer di raih oleh saudara Hafis Ibnu Hajar, ia memperoleh Indek Prestasi Kumulatif 3.85.

Pria yang lahir  di Medan, 16 Juni 1998 ini juga merupakan seorang aktivis mahasiswa yang aktif terbukti sejak dari awal masuk kuliah bahkan sampai lulus. Hafis pernah menjadi oang nomor satu di UKM KSR PMI Unived yaitu sebagai Ketua Umum Periode 2021-2022, dan menyelesaikan masa baktinya dengan baik. berikut rincian riwayat organisasi dari Hafis:

2018 – 2019 Anggota Kerohanian / HIMADIKOM

2019-2020 Bendahara Umum / UKM KSR PMI UNIVED

2020 Р2021 Kabid Humas dan Infokom / UKM KSR PMI UNIVED

2021-2022 Ketua Umum / UKM KSR PMI UNIVED

2022 – Sekarang Dewan Pertimbangan Organisasi / UKM KSR PMI UNIVED

Saat ditemui Hafis menyampaikan “Alhamdulillah, perasaan saya yang pastinya sangat senang, bangga, dan tidak menyangka menjadi wisudawan terbaik PKom. Rasanya bangga atas perjuangan selama ini ketika kuliah sangat disibukkan dengan kegiatan organisasi akan tetapi masih tetap bisa mempertahankan IPK yang memuaskan”

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian keluarga besar UNIVED. banyak pengalaman tak terduga yang saya dapatkan dari kampus ini, mulai dari pengalaman akademik sampai pengalaman sosial. Saya merasa kagum kepada para Dosen-dosen Unived terkhususnya Dosen (Pendidikan Komputer) dengan pembawaan materi yang menarik ketika menyampaikan pembelajaran, sehingga saya dapat dengan mudah memahaminya, serta selalu mensupport kami dengan cara terus mengingatkan dan mempermudah kami bertemu untuk melakukan bimbingan skripsi” tambahnya.

Hafis juga berpesan kepada para adek tingkat “Saat ini kalian mempunyai banyak media, sarana dan kesempatan untuk mengembangkan diri. UNIVED banyak memiliki organisasi yg dapat mengembangkan diri kalian, maka pilih, masuk dan aktiflah disalah satu organisasi tersebut. Manfaatkan peluang ini, ambil segala kesempatan, jangan takut gagal dan lakukan yang terbaik. Tidak perlu takut untuk memulai hal baru, meskipun dalam hal yang tidak kalian kuasai karna ini merupakan proses kalian mengeksplor diri. Mereka yang gagal selalu mempunyai alasan untuk mengelak ketika diajak berkembang. Semangat untuk mahasiswa pendidikan komputer, jadilah seperti apa yang kalian impikan”. (ptws)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.