Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Universitas Dehasen Bengkulu

Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal

Bengkulu – Pada tanggal 04 Maret 2021, Pimpinan Redaksi jurnal ilmiah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIVED Bengkulu mengikuti Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 Sumbagsel. Kegiatan ini diselenggarakan secara roadshow dengan pelaksanaan untuk wilayah Bengkulu dan sekitarnya dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Dehasen Bengkulu.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIVED Bengkulu, mengutus Bapak Septian Jauhariansyah, M.Pd.; Bapak Feby Elra Perdima, M.Pd.; Ibu Rika Partikasari, M.Pd.Si.; dan Ibu Annisa Putri selaku pengelola Jurnal di lingkungan FKIP UNIVED Bengkulu. Sebagaimana diketahui FKIP UNIVED Bengkulu memiliki empat jurnal ilmiah antara lain:

  1. Journal of Dehasen Educational Review
  2. Educative Sportive
  3. Early Childhood Research and Practice
  4. Computer and Informatics Education Review

Keempat jurnal tersebut, sedang dalam proses menerbitkan Volume kedua (memasuki tahun kedua), sehingga akan segera dapat diajukan Akreditasi via portal Arjuna, oleh karena itu pengelola jurnal di lingkungan FKIP diutus oleh Dekan selaku pimpinan di fakultas untuk mengikuti Workshop tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Powered by themekiller.com