FKIP Beri Bekal Dosen Pendamping PPL

Bengkulu – Rangkaian Kegiatan Pra PPL Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unived Bengkulu telah berjalan. setelah sebelumnya diadakan pembekalan bagi mahasiswa, kini giliran dosen yang mendapatkan pembekalan sebelum di terjunkan kelapangan mendampingi mahasiswa nantinya.

Pembekalan Dosen PPL FKIP dilaksakan di Ruang Teleconference Kampus I Sawah Lebar Bengkulu (11/01/2023). Acara dimulai pukul 09.00 dengan dihadiri oleh Dekan, Wadek,  para Dosen pendamping PPL serta pemateri Bapak Mimpira Haryono, M.Pd.

Kegiatan dibuka langsung oleh ibu Dekan FKIP Dra. Asnawati, S.Kom.., M.Kom. dalam sambutannya ibu Dekan¬† menyampaikan “Selama kegiatan PPL berlangsung nanti akan ada 3 kali kunjungan: saat pengantar, kemudian monitoring 1x , terakhir saat penjemputan, untuk lokasi PPL yang diluar kota tidak ada kunjungan kelokasi namun tetap di monitor secara daring dan harus tetap dalam pantauan dosen pembimbingnya”

Saya juga berpesan kepada para pembimbing agar lebih aktif mendampingi mahasiswa yang dibimbingnya serta melakukan kontrol terkait keaktifan dan kegiatan mereka di lokasi PPL” imbuhnya.

Pembekalan Dosen PPL diisi oleh Pak Mim sebagai pemateri yang mana beliau menyampaikan materi terkait Teknik Penulisan Laporan PPL I dan PPL II. Kegiatan tersebut sangat meriah terlihat dari antusias para dosen saat sesi materi, diskusi dan tanya jawab. (ptws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.