Program Studi Pendidikan Komputer Meraih Predikat “Baik Sekali” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan

Pendidikan komputer merupakan salah satu bidang studi yang semakin diminati oleh masyarakat, terutama dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang pesat. Di tengah persaingan yang semakin ketat, Program Studi Pendidikan Komputer (PKOM) Universitas Dehasen BengkuluĀ  berhasil meraih predikat “Baik Sekali” dari lembaga akreditasi mandiri kependidikan (LAMDIK).

Dengan mendapatkan predikat “Baik Sekali”, Prodi Pendidikan Komputer diakui memiliki standar pengelolaan program studi yang sangat baik, dosen yang berkualitas, kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan industri, serta fasilitas pendukung yang memadai.

Bapak Fadlul Amdhi Yul, M.Pd.T , Ketua Program Studi Pendidikan Komputer, menyatakan rasa syukur atas pencapaian ini. Menurutnya, predikat “Baik Sekali” ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh civitas akademika Prodi Pendidikan Komputer dalam meningkatkan kualitas dan daya saing program studi.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa. Predikat ‘Baik Sekali’ ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan masyarakat,” ujar Pak Fadlul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.