Dialog Prodi dan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas Dehasen Bengkulu 2016

Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi mengadakan Dialog Prodi yang difasilitasi oleh Yayasan Dehasen. Dialog ini berlangsung di Ruang Aula Universitas Dehasen Bengkulu . Selasa, (9/02).

 

Sebagai pembicara pada Dialog Akademik tersebut, yakni Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Citra Dewi, M.Pd, Bidang Humas, Algifari Syarif, M.Pd, Bidang Kemahasiswaan Heru Setiawan, M.Pd sekaligus sebagai Moderator serta Bidang Akademik Martiani, S.Pd

 

Dialog ini melibatkan seluruh Mahasiswa dan Dosen dari Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi sekaligus ajang silaturahmi antara Dosen dan Mahasiswa serta sarana untuk membahas kekurangan kegiatan belajar mengajar dan kendala-kendala atau masalah mengenai perkuliahan selama satu tahun.

1455086151929

Foto/Dok. Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Toto Arizona) 

 

Adanya Dialog Prodi merupakan sebuah wadah untuk mengetahui dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan akademik khusunya dalam lingkup Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang nantinya hasil dari dialog prodi tersebut digunakan sebagai masukan demi menciptakan perbaikan dalam segala lini dalam proses peningkatan kualitas akademik yang lebih baik.

 

Algifari Syarif, M.Pd selaku perwakilan dosen menyarankan, “BEM dan HIMAJAS khususnya lebih kreatif dan aktif dalam setiap kegiataan yang akan dilaksanakan dan lebih disiplin dalam perkuliahan yang mendatang”

 

Sementara itu, Ketua HIMAJAS, Andri, mengungkapkan, “Semoga dalam dialog ini nantinya akan mengakomodir aspirasi teman-teman Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi dan berharap Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi lebih memerhatikan sarana yang menunjang kreativitas Mahasiswa,” paparnya.

 

Citra Dewi, M.Pd, mengatakan, “semua keluhan Mahasiswa akan disampaikan ke pihak-pihak yang berwenang sekaligus menjadi bahan evaluasi bagi prodi untuk peningkatan kualitas,”  Ungkap Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

 

Heru Setiawan, M.Pd, menambahkan “terkait dengan permasalahan dan keluhan-keluhan mahasiswa akan ditindak lanjuti segera,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com